Sabtu, 15 Juni 2013

EXO Sering Mandi Bareng Karena Punya Banyak Personil


Tergabung dalam grup dengan jumlah personil yang besar pasti memiliki suka duka lebih banyak dibanding yang beranggotakan 5 orang. Ada banyak kegiatan yang pastinya akan sangat memakan waktu karena harus dilakukan  bergiliran terutama ketika tinggal di dorm yang disediakan manajemen. Hal itu juga sangat dirasakan EXO yang memiliki 12 personil. Salah satunya harus mengantri kamar mandi di dorm.

Ketika debut dengan mini album 'MAMA', EXO melakukan promosi dengan masing-masing 6 personil di grup EXO-K dan EXO-M. Lokasi promosi pun terpisah sehingga semua personil tidak harus tinggal bersama. EXO-K melakukan kegiatan di Korea sedangkan EXO-M di China.

Dalam wawancaranya dengan Ilgan Sports, Suho mengatakan promosi 'Wolf' kali ini terasa istimewa karena EXO bergabung menjadi satu grup dan harus melakukan semua kegiatan dengan 12 orang personil.

"Saat ini EXO adalah grup dengan jumlah personil terbanyak dalam masa promosi ini. Ketika kami tampil dalam sebuah acara, kira-kira ada sekitar 30 orang yang bekerja bersama kami termasuk para staff, stylist, dan lainnya. Jumlah ini sangat banyak sehingga kami harus menggunakan dua mobil ke mana pun kami pergi untuk tampil," ujar Suho.

Baekhyun menambahkan, "Sejak kami memulai promosi dengan 12 personil, aku merasakan banyak hal yang menyenangkan terjadi. Kami juga menjadi semakin dekat satu sama lain."


Selalu bepergian dengan grup besar membuat para personil merasa tenang dan makin percaya diri. Namun tantangannya adalah saat mereka berada di dalam dorm.

Chanyeol mengaku urusan mandi menjadi masalah utama karena hanya ada 2 kamar mandi di dalam dorm. Alhasil mereka harus menghemat waktu dengan mandi beberapa orang sekaligus. Tidak heran jika para personil EXO sering berebut untuk mendapat jatah mandi pertama.

"Masalah muncul ketika kami mandi karena hanya ada dua kamar mandi di dorm. Jadi kami terpaksa mandi bersama dengan 2-3 orang lainnya dalam waktu yang bersamaan. Tapi kadang-kadang kami memutuskan yang berhak mandi duluan adalah yang tiba petama kali di kamar mandi," ungkap Chanyeol.

"Setelah jadwal selesai dan memarkir mobil di garasi, kami langsung pakai tangga untuk adu cepat ke kamar mandi, kami bahkan merasa tidak perlu menunggu lift. Kami langsung menuju kamar mandi untuk mandi," lanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar