Rabu, 12 Juni 2013

'I'm Sorry', Lagu Junhyung 'BEAST' untuk Hara 'KARA'??


Sukses menyapu bersih tangga lagu di situs musik kenamaan Korea seperti Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Olleh, Cyworld, dan Naver dengan pre-release lagu baru mereka 'Will You Be Alright?', Beast siap meluncurkan lagu baru untuk comeback mereka Juli nanti. Lagu bergenre ballad itu berjudul 'I'm Sorry'.

'I'm Sorry' yang diciptakan oleh Junhyung bersama dengan Kim Tae Joo itu dirilis pada 15 Juni. Lagu yang rencananya juga akan masuk dalam album terbaru Beast itu bercerita tentang penyesalan seorang laki-laki setelah putus dari kekasihnya.

Apakah lagu itu bercerita tentang pengalaman pribadi Junhyung yang memang baru-baru ini putus dari kekasihnya, Goo Hara (KARA)?? Masih belum ada yang tahu ..

Sementara itu dilansir Allkpop, fans official Beast yaitu 'B2UTY' di Korea dapat mendengarkan lagu itu pada 15 Juni secara live. Beast menggelar acara jumpa penggemar bertajuk 'B2UTY GATHER' di Maru Park Gangnam.

Beast dijadwalkan comeback pada Juli mendatang dengan album terbaru. Pada 3 Juli nanti Beast juga akan berpartsipasi dalam acara 'M!Countdown - Halo Indonesia' yang digelar untuk merayakan 40 tahun hubungan persahabatan Indonesia-Korea di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Apakah nanti Beast akan menyanyikan lagu barunya di acara tersebut?? Pastikan untuk membeli tiketnya segera ya, B2UTY!!


1 komentar:

  1. hi...beautiful blog
    u like kpop

    visit me
    http://kpopmystars.blogspot.com/2012/12/daftar-isi-lengkap.html

    BalasHapus