Rabu, 05 Juni 2013

Jinwoon ‘2AM’ dan Seungyeon ‘KARA’ Isi Suara 'Epic' Versi Korea


Jinwoon (2AM) dan Seungyeon (KARA) terpilih menjadi pengisi suara film animasi 'Epic' versi Korea. Keduanya mengaku sempat mengalami kesulitan karena tidak berpengalaman. Namun baik Jinwoon maupun Seungyeon mengaku sangat menikmati pengalaman menjadi pengisi suara di film ini.

"Aku memang suka film animasi jadi aku berkata pada diriku bahwa aku ingin mencobanya. Aku lalu mengambil kesempatan ini walaupun ada banyak kesulitan saat melakukan dubbing," ujar Seungyeon.

"Ini adalah pengalaman pertamaku menjadi pengisi suara untuk film animasi, jadi memang agak sulit. Tapi aku menjalani pengalaman yang menyenangkan dan sangat menarik," ujar Jinwoon.

'Epic' bercerita tentang petualangan seorang gadis remaja ke dunia fantasi yang rahasia. Di dunia itu dia terjebak dalam pertempuran antara yang baik dan jahat. Dia pun akhirnya bergabung dengan sejumlah karakter unik untuk menyelamatkan dunia fantasi itu dan dunianya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar