Rabu, 05 Juni 2013

Ulang Tahun Yoochun ‘JYJ’ Dirayakan Fans Seluruh Dunia


Kemarin Park Yoochun merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Yoochun-pun mendapatkan kejutan manis dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Para penggemar Yoochun bersatu sebagai satu keluarga besar merayakan ulang tahunnya. Fans dari seluruh belahan dunia mengadakan pesta ulang tahun untuk Yoochun. Tidak hanya di Asia saja, tetapi perayaan ulang tahun Yoochun juga dilakukan di Amerika Selatan dan Peru.

Para fans bersama-sama merayakan ulang tahun Yoochun dengan menyajikan makanan Korea dan melakukan penggalangan dana.


Perayaan ulang tahun Yoochun juga dilakukan oleh penggemar di Filipina, Singapura, Malaysia, dan beberapa negara di Eropa. Hashtag Ucapan selamat untuk Yoochun seperti #Happy28thParkYuchun dan #28thYuchunDay juga menjadi Trending Topic Worldwide di Twitter. Hal ini juga membuktikan popularitas Yoochun yang sudah mengglobal.

Meskipun begitu, perayaan yang terbesar diadakan di Korea, China, dan Jepang yang mengumpulkan lebih dari seribu fans. Di Seoul fans memajang ucapan selamat ulang tahun di stasiun bawah tanah Hongdae yang dilakukan oleh 190 ribu komunitas fans di Baidu. Sementara itu fans di Taiwan menyumbangkan keperluan untuk 3 yayasan anak.


Selain para fans di seluruh dunia, Hero Jaejoong dan Xiah Junsu pun tidak ketinggalan untuk ikut merayakannya. Akun LINE resmi milik JYJ memamerkan perayaan ulang tahun kejutan yang dilakukan oleh Jaejoong dan Junsu. Mereka berpose bersama membawa kue ulang tahun untuk Yoochun. Foto Jaejoong memainkan gitar saat menyanyikan lagu selamat ulang tahun juga diunggah ke LINE.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar