Kamis, 13 Juni 2013

5 Personil Boygrup K-Pop yang Mendapat Julukan 'Ibu'


Sebagian besar manajemen grup idola K-Pop mengharuskan artis-artis mereka untuk tinggal di dorm yang disiapkan agensi bersama dengan personil grupnya. Hidup dalam dorm tentu saja tidak semudah hidup di rumah sendiri dengan ibu dan ayah. Para personil idola K-Pop ini tentunya harus bisa mandiri.

Biasanya di setiap grup K-Pop baik boygrup ataupun girlgrup memiliki seorang personil yang dianggap sebagai 'eomma' atau 'ibu' oleh personil lainnya. Tipikal para personil yang mendapat predikat ini biasanya adalah mereka yang suka memasak dan membuat makanan untuk para personil, paling bawel masalah kebersihan dan kerapihan dorm, juga dianggap sangat bisa mewakili 'ibu' para personil yang asli.

Siapa saja mereka??


1. Ryeowook (Super Junior)


Ryeowook termasuk dalam list personil termuda di Super Junior dan dikenal sebagai 'Eternal Maknae'. Memiliki hobi memasak, Ryeowook tidak segan-segan untuk membuatkan makanan bagi para personil. Setiap kali personil merasa ingin makan sesuatu yang belum pernah dibuatnya, maka Ryeowook akan segera mencari resepnya di internet.


2. D.O (EXO-K)


Lahir dari keluarga yang juga jago memasak, cowok bernama lengkap Do Kyungsoo ini mendapatkan bakat memasak dari orang tuanya. Wajar rasanya jika D.O memiliki keinginan menjadi seorang chef profesional.

D.O adalah salah satu personil yang selalu memberi perhatian lebih kepada semua personil, selain juga senang membuatkan mereka makanan. Ketika menjadi bintang tamu di acara radio 'Sukira' akhir Mei lalu, Suho (leader EXO-K) bahkan mengakui bahwa D.O adalah personil yang selalu memberikan perhatian layaknya seorang ibu.

Memiliki karakter yang mirip dan peran yang sama di grup, D.O adalah personil yang bisa dikatakan paling dekat dengan Ryeowook (Super Junior).


3. Him Chan (B.A.P)


Personil B.A.P (Best Absolute Perfect) Kim Him Chan juga salah satu dari banyak idola K-Pop yang mendapatkan predikat 'ibu' dalam grupnya. Tidak hanya diakui oleh para personil saja, tetapi seorang staff fotografer juga pernah mengakui bahwa Him Chan seperti ibu-ibu mertua yang cerewet.

Dalam sebuah acara variety 'Ta-Dah! It's B.A.P', Him Chan memamerkan kemampuan memasaknya dengan membuat Pizza Salad. Kebiasaan Him Chan yang lain yaitu menunjukkan perhatian kepada rekan sesama personilnya di B.A.P.


4. GO (MBLAQ)


Jung Byung Hee atau lebih dikenal dengan GO (MBLAQ) kini masih dalam masa promosi hits single terbaru mereka 'Smoky Girl'. Personil yang dulunya pernah tergabung dalam grup trio 'TYKEYS' yang debut di 2007 itu juga dikenal sebagai personil yang paling suka mendengarkan masalah para personil yang lain.


5. CNU (B1A4)


Rapper di 'B1A4' ini dikenal sebagai personil yang menyukai musik-musik rock. Mendapat predikat sebagai 'ibu' dalam grup sepertinya wajar karena CNU dikenal sebagai sosok dewasa yang sangat bisa membuat orang lain merasa nyaman.

Bersih-bersih merupakan salah satu hal yang akan dilakukannya di waktu senggang selain tentunya memasak.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar