Senin, 10 Juni 2013

Junho '2PM' Akan Rilis Album Solo Jepang 'Your Voice'


Masih dalam masa promosi single terbaru 2PM 'A.D.T.O.Y' di berbagai program musik televisi di Korea, Junho dikabarkan siap debut solo di Jepang. Junho akan merilis album solo perdananya yang bertajuk 'Your Voice'.

Dilansir dkpopnews, album 'Your Voice' dijadwalkan dirilis ada 24 Juli mendatang. Nantinya album solo Junho akan dirilis dalam tiga versi yang berbeda.

Album 'Your Voice' versi A akan berisi CD dengan bonus DVD video musik, sementara versi B dan versi C hanya akan berisi CD dengan beberapa tambahan track.

Semua lagu dalam album 'Your Voice' ditulis sendiri oleh Junho baik lirik maupun musiknya. Fans dapat menikmati lima track Jepang di album ini antara lain 'Your Voice', 'Like a Star', 'Close Your Eyes', 'Good Bye', dan 'I Love You'. Tidak hanya itu, Junho juga menyertakan tiga lagu tambahan untuk versi B album ini seperti 'Heartbreaker', 'I'm In Love', dan 'Say Yes'.

Hong Ji Sang, komposer yang sebelumnya pernah menciptakan lagu untuk 2PM (Don't You Know di album Hands Up) dan 2AM (I Did Wrong) ikut terjun menangani album solo Jepang perdana Junho.

Wahh,, sepertinya semua lagunya menarik untuk didengarkan!! Hottest,, jangan lupa untuk membeli album Junho bulan depan!! ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar