Sabtu, 01 Juni 2013

EXO Bikin Down Server Acara Radio Ryeowook ‘Sukira’


Comeback EXO setelah sekian lama membuat para penggemarnya antusias. Tidak heran akhirnya server komputer di acara radio 'Sukira' yang dipandu Ryeowook (Super Junior) menjadi down saat EXO hadir sebagai bintang tamu.

EXO menjadi bintang tamu 'Sukira' pada siaran 30 Mei lalu. Tidak hanya beberapa personil, kali ini seluruh personil EXO hadir sehingga membuat suasana studio menjadi meriah. Karena hadir komplit 12 personil, akhirnya membuat para pendengar berlomba-lomba mengirim pesan yang menyebabkan server macet.

Para pendengar membanjiri 'Sukira' dengan 105 ribu pesan yang dikirimkan melalui internet dan layanan mobile.Pihak radio mengatakan request pertanyaan kali ini merupakan rekor bagi 'Sukira'. Tak hanya via online, tidak sedikit fans yang hadir memadati studio untuk melihat langsung EXO.

Dalam siaran tersebut Ryeowook membicarakan mengenai image serigala yang digunakan sebagai single andalan untuk comeback. Ada seorang fans yang bertanya personil mana yang paling mirip dengan serigala dan Xiu Min pun menunjuk Tao. "Kupikir aku memang mirip serigala. Aku serigala yang paling tampan di EXO," jawab Tao dengan percaya diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar