Selasa, 11 Juni 2013

Agensi Ubah Foto Mir ‘MBLAQ’ Setelah Dikritik Terlalu Seram


MBLAQ comeback dengan foto image yang unik bertema fantasi untuk 'Smoky Girl'. Namun para netter menemukan foto image milik Mir malah sangat menyeramkan dengan kulit pucat serta lensa kontak berwarna sama. Alhasil pihak agensi pun mengubah foto tersebut.

Foto image untuk 'Smoky Girl' digunakan Mir mengisi profilnya di internet. Para netter pun terkejut dan protes karena foto itu terlalu menyeramkan. Tidak hanya itu, wajah dingin dan pucat juga dirasa tidak sesuai dengan image Mir yang hangat.

Akhirnya J Tune Camp mengganti foto itu dengan versi yang lebih sesuai untuk karakter Mir. Kini foto yang digunakan untuk 'Smoky Girl' menampilkan Mir dengan mata gelap biasa dan berpose memainkan ular di tangannya. Penggantian tersebut juga meliputi yang ada dalam album fisik berupa CD.

"Kami terkejut ini menjadi pembicaraan di internet, tapi kami senang karena publik jadi lebih memperhatikan. Kami telah mengubah foto profil, termasuk yang ada di dalam album fisik untuk dirilis besok. Tolong terus dukung Mir di panggung maupun di acara variety," ucap jubir J Tune Camp.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar