Rabu, 12 Juni 2013

5 Personil Girlgrup K-Pop yang Eksis Berambut Pendek


Penampilan menjadi faktor terpenting bagi para idola K-Pop karena tidak hanya menjadi pusat perhatian di Korea Selatan tetapi juga secara internasional. Dari ujung rambut sampai ujung kaki mendapatkan perawatan yang setara.

Model rambut juga menjadi sebuah hal yang wajib diperhatikan karena kerap kali model rambut para bintang ini menjadi trend. Kebanyakan personil girlgrup K-Pop tampil anggun dengan rambut panjang terurainya. Tetapi ada juga personil dari beberapa grup yang memilih model rambut pendek dan tetap mempesona.

Siapa saja mereka??


1. Amber 'f(x)'


Image tomboy memang sudah melekat dalam diri Amber. Sejak debut bersama dengan f(x) pada tahun 2009, Amber sepertinya sudah terlihat nyaman dengan rambut pendeknya. Amber mengaku image tomboynya muncul tanpa dia sadari ketika tiba di Korea. Amber mengaku 'normal' ketika masih tinggal di California, sebelum menjadi trainee di SM Entertainment di tahun 2008.


2. Eunjung 'T-ara'


Mengawali kariernya sebagai entertainer sejak berusia 7 tahun, Eunjung sempat memenangkan acara 'Little Miss Korea'. Acara ini menjadi batu loncatannya untuk masuk ke dunia hiburan Korea dan berhasil mendapat peran dalam sebuah drama Korea di tahun 1995.

Eunjung bukan tidak pernah memiliki rambut panjang tetapi beberapa tahun belakangan ini dia memang lebih sering tampil dengan rambut pendeknya. Di banyak video musik T-ara seperti 'Bo Peep Bo Peep' dan 'Sexy Love' misalnya, Eunjung terlihat cantik dengan rambut pendeknya.


3. Min 'Miss A'


Debut di bawah manajemen JYP Entertainment di tahun 2010 bersama grupnya, 'Miss A', Min menghabiskan waktu 8 tahun training yang melelahkan. Min terlihat PD dengan rambut pendeknya di beberapa kesempatan termasuk ketika melakukan promo 'Bad Girl Good Girl', 'Breath', dan dalam video musik terbaru Miss A 'I Don't Need A Man'.


4. Nicole 'KARA'


Nicole mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan debut di bawah DSP Entertainment bersama dengan Goo Hara, Gyuri, Seungyeon, dan Jiyoung dalam grup 'KARA'. Nicole termasuk dalam salah satu personil idola K-Pop yang fasih berbahasa Inggris.

Sejak debut sampai saat ini Nicole beberapa kali mengganti gaya rambutnya. Ketika video latihan dance 'Beyonce'-nya beredar di internet beberapa hari lalu, Nicole terlihat seksi dengan sepatu hak tinggi dan rambut pendeknya yang dicat pirang.


5. Sulli 'f(x)'


Sulli memotong pendek rambutnya ketika ditunjuk memerankan karakter Goo Jae Hee dalam drama Korea adaptasi komik Jepang 'To The Beautiful You'. Drama yang diperankannya bersama dengan Minho 'SHINee' dan Lee Hyun Woo ini merupakan debut Sulli sebagai peran utama.

Sejak debut Sulli selalu menampilkan image imutnya dengan rambut panjang. Ketika diharuskan memotong rambutnya ala cowok, Sulli mengaku kehilangan dan merasa aneh. Sulli bahkan sempat menangis untuk beberapa lama sampai akhirnya orang-orang memberitahunya bahwa rambut barunya sangat cocok untuknya, dan Sulli merasa lebih percaya diri.


Cr : DetikHot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar