Kamis, 13 Juni 2013

T-ara Bentuk Sub Unit QBS Khusus untuk Jepang


Setelah membuat sub-unit T-ara N4, kini T-ara memiliki yang baru dengan nama QBS. Beranggotakan Qri, Boram, dan Soyeon, mereka telah debut dengan mengadakan konser di Jepang. Kali ini QBS akan menjadi sub-unit yang khusus dibentuk untuk di Jepang.

Konser QBS tersebut digelar di Tokyo pada 10 Juni lalu dan berhasil mengumpulkan 2 ribu fans. QBS nantinya hanya akan promosi secara eksklusif di Jepang. Sub-unit ini memang hanya terdiri dari personil yang paling populer di Jepang.

"Aku akan terus melanjutkan menyanyi untuk QBS. Aku juga ingin berakting, tampil di variety dan membintangi iklan," ucap Soyeon.

Penampilan QBS ini sekaligus untuk merilis single perdana mereka 'Like the Wind'. Single debut itu adalah lagu yang menggabungkan suasana musim panas dan aura feminin ketiga personil. 'Like the Wind' akan dirilis pada 26 Juni.

Aktivitas QBS ini akan mengawali full album keempat T-ara yang berjudul 'Target' yang rencananya dirilis pada 3 Juli. Setelah itu mereka akan menggelar konser di Budokan pada 12 Juli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar