Jumat, 07 Juni 2013

Kim Soo Hyun Tepati Janji Aegyo Untuk Fans


Kim Soo Hyun kembali membuktikan pesonanya di dunia akting Korea Selatan. Film terbarunya, 'Secretly Greatly', sukses menembus angka 1 juta penonton hanya dalam 2 hari. Prestasi ini sukses memecahkan rekor sebagai film tercepat meraih 1 juta penonton sepanjang sejarah Korea.

Untuk merayakan kesuksesannya ini Kim Soo Hyun menepati janjinya pada para fans. Sebelumnya dia memang sempat berjanji akan melakukan aegyo jika 'Secretly Greatly' berhasil mencapai jumlah tersebut. Karena target itu terpenuhi, dengan malu-malu Kim Soo Hyun melakukan aegyo di hadapan para penggemarnya.


Di videonya yang beredar, Kim Soo Hyun tampak melakukan sejumlah pose imut dengan diiringi lagu yang dinyanyikan fans. Dia tidak lupa berterima kasih atas dukungan para fansnya untuk film 'Secretly Greatly'.

'Secretly Greatly' dirilis pada 5 Juni waktu setempat dan langsung meraup 1 juta penonton pada 6 Juni siang hari. Film action ini turut dibintangi Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo. Untuk mempromosikan film tersebut, Kim Soo Hyun dan pemain-pemain lainnya juga sempat berkunjung dari satu bioskop ke bioskop lain demi menyapa para penonton.


Klik di sini untuk melihat video aegyo Kim Soo Hyun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar