Kamis, 13 Juni 2013

Seksinya After School Lakukan Pole Dance di MV 'First Love'


Setelah membuat fans penasaran dengan teaser seksi, akhirnya After School merilis MV terbaru mereka dari 'Maxi' single keenam mereka yang berjudul 'First Love'. Jika sebelumnya mereka pernah tampil dengan tap dance dan konsep drumband, di single terbarunya ini After School berubah menjadi pole dancer.

Untuk hits single comeback ini After School kembali bekerjasama dengan Brave Brothers. 'First Love' menampilkan kenangan indah tentang cinta pertama dalam alunan musik yang slow dan sedih. Meskipun demikian, lagu ini dilengkapi dengan koreografi powerful yang semakin menunjukkan keseksian dari para personil.

Dengan piawai para personil mengekspresikan melodi slow 'Fisrt Love' ke dalam tarian tiang yang sensual. Tanpa kesulitan mereka beraksi layaknya dancer profesional dengan melakukan gerakan sulit di atas tiang. Para fans pun terpukau oleh kerja keras para personil berlatih pole dance ini.

Tentu saja ini merupakan sebuah terobosan yang dilakukan After School untuk menarik perhatian para penikmat musik K-Pop. Selain After School dan Ga In di video 'Bloom', belum banyak idola K-Pop lain yang melakukan pole dance di video musik mereka.

Tidak hanya menampilkan keseksian mereka lewat pole dance, sebelumnya Nana mengejutkan para penggemar dengan teaser foto topless-nya. Kali ini Nana kembali memamerkan keseksian punggungnya. Personil lain juga memamerkan perut rata hasil latihan keras mereka selama ini.

Dalam album single ini juga ada track lain yang menampilkan duet Jung Ah dan Raina berjudul 'Cried While Putting On Makeup'. Selain itu masih ada juga track lainnya seperti 'Love Beat', 'Dressing Room', '8 Hot Girl', dan 'Time's Up'.

Untuk melihat MV After School 'First Love' klik di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar