Minggu, 06 Oktober 2013

T.O.P Menjadi Satu-Satunya Artis Korea Selatan Yang Terima 'Asia Star Awards'


Salah satu personil Big Bang, T.O.P, diberi penghargaan Rookie Award di Festival Film International Busan sesi 'Asia Star Awards'.

Penghargaan itu diterima T.O.P pada tanggal 5 Oktober lalu. Menariknya T.O.P adalah satu-satunya artis Korea Selatan yang menerima penghargaan 'Asia Star Awards' di antara 4 kategori yang ada.

T.O.P menerima penghargaan Rookie Award dengan aktingnya di film 'The Alumni'. Sedangkan aktor Hongkong, Jimmy Wang, menerima penghargaan 'Aktor Terbaik' dan aktris asal India, Shahana Goswarni menerima penghargaan sebagai 'Aktris Terbaik'. Trofi Sutradara Terbaik jatuh ke tangan Kim Byung Woo.

Sementara itu, T.O.P baru saja membintangi film terbarunya, 'The Commitment'. Dia berperan sebagai seorang pria asal Korea Utara bernama Lee Myung Hoon. Dikisahkan, Myung Hoon terpaksa harus menjadi mata-mata di Korea Selatan demi melindungi adik perempuannya. Dalam perjalanannya, Myung Hoon bertemu dengan musuh-musuh yang harus dia lawan. Namun apapun rela dia lakukan demi keselamatan sang adik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar