Rabu, 09 Oktober 2013

EXO Akan Kembali dengan Album Baru


Sukses merilis full album pertamanya yang bertajuk 'XOXO (Kiss & Hug)' pada Juni 2013 lalu dan berhasil menorehkan berbagai prestasi, kabarnya November mendatang EXO akan kembali dengan album baru.

Beberapa media online di Korea memberitahukan soal kembalinya EXO ke panggung musik dengan album baru. Tanggal 30 November dikabarkan menjadi tanggal perilisan album tersebut.

Dilansir AllKpop, EXO dikabarkan sedang menargetkan penjualan 1 juta kopi dengan perilisan album terbarunya nanti. Sebelumnya sejumlah lebih dari 737 ribu kopi album 'XOXO (Kiss & Hug)' dan 'Growl' berhasil terjual dan memecahkan rekor penyanyi dengan penjualan album repackaged tertinggi.

Situs pemerhati musik Korea Instiz bahkan telah memasang countdown timer di situsnya yang menghitung mundur tanggal kembalinya EXO di 30 November nanti.

SM Entertainment sendiri memberikan konfirmasi atas rumor comeback EXO tersebut. SM Entertainment membenarkan soal rencana comeback EXO, namun manajemen belum bisa memberikan kepastian tanggalnya.

"Belum diputuskan. Periode comeback EXO belum bisa kami konfirmasi karena tanggal pastinya belum jelas," ungkap pihak SM Entertainment kepada media Korea.

Mendengar keterangan tersebut, SM Entertainment rupanya memang sudah punya rencana untuk kembali membawa EXO ke panggung musik dengan lagu baru. Hal ini tentu membuat fans semakin tidak sabar.

Sementara itu EXO saat ini tampak sibuk dengan kegiatan individual masing-masing personil yang membintangi variety show. Dalam waktu dekat ini EXO siap tampil dalam gelaran '2013 Changwon KPop World Festival' dan 'Asia Song Festival'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar