Selasa, 01 Oktober 2013

Peran yang Diinginkan EXO-K Jika Main Film


Jika suatu saat nanti EXO-K didapuk memerankan sebuah drama atau film, para personil sudah punya karakter yang ingin mereka perankan. Jika Kai ingin main film biografi, maka Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, dan Sehun punya keinginan yang berbeda.

Dalam sebuah wawancara dengan Cool Magazine, para personil EXO mengungkapkan peran yang ingin mereka mainkan dalam drama/film. Kira-kira apa saja??


1. Suho


Disebut-sebut sebagai personil yang punya wajah mirip Siwon (Super Junior), Suho punya wajah yang tampan untuk memerankan karakter flower boy ala drama Boys Before Flower. Namun ternyata dirinya punya karakter impian sendiri yang ingin diperankannya dalam drama.

"Aku ingin mencoba berakting sebagai seorang senior di SMA yang bisa dipercaya. Atau, aku ingin memerankan karakter yang lucu dan jahil. Walaupun sedikit gila, tetapi karakter ini termasuk berani dan tak ragu mengungkapkan perasaannya pada gadis yang disukainya," ungkap Suho dilansir exok-trans.


2. Baekhyun


Punya pribadi yang menyenangkan dan suka bikin ribut di grup, impian Baekhyun jika main drama/film ternyata tak jauh-jauh dari karakter aslinya. Baekhyun ingin berperan sebagai orang yang apa adanya namun tetap disukai.

"Aku benar-benar ingin mencoba karakter-karakter yang suka bercanda dan mudah benci pada orang lain tetapi tidak gampang dibenci orang," ungkap Baekhyun.


3. Sehun


Punya wajah lucu dan imut, memerankan karakter protagonis drama/film berlatar sekolah sepertinya cocok untuk Sehun. Berbeda dengan Suho dan Baekhyun, Sehun termasuk yang ingin mencoba banyak karakter dan tidak punya keinginan khusus.

"Semua karakter tidak masalah. Semuanya ingin kulakukan. Tapi jadi orang kaya kurasa seru," ungkapnya seraya tertawa.


4. D.O


Jika dapat tawaran main drama/film, D.O tidak memusingkan peran apapun yang ditawarkan padanya. Jika dapat kesempatan, dirinya akan berusaha memerankan karakternya dengan sangat baik.

"Aku tidak berharap jadi peran utama namun selama ada kesempatan untukku berakting, aku akan melakukannya dengan sepenuh hati. Aku juga akan mencoba untuk masuk ke dalam karakter sebaik yang aku bisa," tutur D.O.


5. Chanyeol


Disebut-sebut sebagai 'Happy Virus' dalam grup, si ceria Chanyeol memang punya tampang yang pas untuk berperan dalam sebuah drama. Walaupun punya sisi romantis, tapi Chanyeol lebih suka memerankan karakter yang apa adanya.

"Aku ingin jadi siswa SMA yang nakal atau oppa pemalas yang tinggal di lingkungan perumahan," tuturnya. Tidak hanya itu, ternyata Chanyeol ingin memerankan karakter lain yang cukup unik. "Aku ingin bisa menjadi oppa religius di gereja," pungkasnya.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar