Senin, 07 Oktober 2013

EXO Paling Banyak Dibicarakan di Twitter Se-Asia


Meski belum lama debut, namun tampaknya popularitas EXO tidak bisa dipandang sebelah mata. EXO saat ini menjadi seleb yang paling banyak dibicarakan di jejaring sosial Twitter kawasan Asia. Istimewanya, tak ada satupun personil yang memiliki akun di Twitter.

Korea Music Content Industry Association melaporkan bahwa EXO menguasai 12,6 persen dari seluruh tweet yang membicarakan idola K-Pop di China. Tidak heran jika EXO memiliki popularitas nomor satu di Negeri Tirai Bambu tersebut. Mereka juga paling banyak diperbincangkan di Filipina, Vietnam, Thailand, Indonesia, dan negara Asia lainnya kecuali Jepang.

Dari seluruh negara di Asia, EXO paling banyak dibicarakan di China yang tweet-nya mencapai 60 persen dari total se-Asia. Setelah itu diduduki dari fans Indonesia dan disusul Thailand, baru kemudian Filipina. Popularitas EXO juga terlihat terus meningkat dari paparan grafik lalu lintas tweet di internet.

EXO memang semakin meroket popularitasnya sejak comeback tahun ini. Mereka sudah dikenal memiliki banyak fans loyal maupun sasaeng yang selalu mengikuti kemanapun EXO pergi. Baru-baru ini mereka didapuk menjadi duta baru kosmetik Nature Republic bersama Taeyeon (SNSD).

EXO,, daebak!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar