Kamis, 03 Oktober 2013

SNSD Dapat Penghargaan Best Jeans Award


Baru-baru ini SNSD dapat penghargaan baru. Mereka baru saja diakui sebagai seleb yang paling pantas memakai celana jeans.

Para personil SNSD, kecuali Sooyoung dan Tiffany, menghadiri penyerahan award 'Best Jeanist Awards 2013' yang ke-30 tersebut pada 2 Oktober. Mereka tampil cantik seksi mengenakan jeans warna-warni seperti yang digunakan dalam PV 'Galaxy Supernova' dipadukan atasan army yang memamerkan perut.


'Best Jeanist Awards' merupakan penghargaan tahunan yang menilai para selebriti dalam mengenakan jeans. Meski terkesan sepele, namun penghargaan ini terkenal di Jepang dan sering dimenangkan oleh bintang papan atas di sana seperti Ayumi Hamasaki. Tahun ini selain SNSD tampak aktor Ken Watanabe dan Masaki Aiba Arashi juga menerima penghargaan.

SNSD menerima penghargaan setelah mendapatkan paling banyak voting nasional melalui polling yang diadakan penyelenggara. Keseksian SNSD mengenakan jeans tampaknya juga diakui Samantha Thavasa sehingga mendapuk mereka sebagai endoser baru untuk mempromosikan lini celana jeans.


Sebagai artis Korea tentu SNSD bangga bisa memenangkan penghargaan tahunan ini. Mereka tentunya berterima kasih pada SONE di Jepang yang selalu memberikan dukungannya pada SNSD.

Sejak sukses dengan lagu 'Gee', SNSD memang kerap tampil dengan celana jeans di berbagai kesempatan tidak hanya dalam video musik saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar