Senin, 07 Oktober 2013

Lee Joon ‘MBLAQ’ Lebih Sering Dipuji Main Film Ketimbang Nyanyi


Selain sebagai penyanyi, Lee Joon (MBLAQ) juga dikenal dengan kemampuan aktingnya dalam sejumlah film/drama. Bahkan Lee Joon mengaku dia lebih sering menuai pujian sebagai aktor ketimbang penyanyi.

"Aku debut sebagai personil boyband MBLAQ tapi aku tidak pernah mendapat pujian sebagai penyanyi sampai sekarang. Tiga tahun lalu saat hadir di acara 'Challenge 1000 Son' wajah Jang Yoon Jung menampilkan ekspresi yang aneh saat aku menyanyi. Setelah itu, aku berlatih menyanyi dengan keras tapi tetap tidak pernah mendapat pujian," ujar Lee Joon.

"Tapi aku malah sering mendapat pujian karena aktingku. Aku syuting film pertamaku pada 2009 dan aku semakin berkembang sejak saat itu," tambahnya.

Saat ini Lee Joon tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, 'Rough Play', di Busan International Film Festival (BIFF) 2013. Kabarnya, tiket film terbaru Lee Joon ini laris manis di festival film tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar