Kamis, 10 Oktober 2013

T-ara Comeback dengan Dua Video Musik Sekaligus


T-ara akhirnya kembali dengan mini album baru 'Again'. Girlband besutan Core Contents Media ini pun meluncurkan dua video musik sekaligus untuk single 'Number 9' dan 'I Know the Feeling'.

Keenam personil T-ara terlihat seksi dan dewasa di video musik 'Number 9'. Berbeda dengan teasernya yang mengambil lokasi syuting di padang pasir, kali ini mereka justru tampil di dalam ruangan.

Diawali dengan alunan gitar yang cukup mellow, lagu 'Number 9' diciptakan oleh Shinsadong Tiger dan Choi Gyu Sang. Meskipun berirama disko dan cukup menghentak, lirik lagu 'Number 9' tidak seceria beat lagunya.

Sepertinya untuk comeback T-ara kali ini, CMM tidak menyiapkan sebuah video musik bercerita seperti halnya 'Day By Day' dan 'Sexy Love'. Kualitas video musik kali ini mengalami penurunan dari video musik versi drama yang pernah dirilis sebelumnya.

Meski demikian, video musik 'Number 9' masih jauh lebih baik ketimbang 'I Know the Feeling'. Menawarkan lagu yang lebih galau, video musik lagu kedua ini lebih miskin shot.

Untuk video musik 'I Know the Feeling', T-ara tampil lebih sederhana. Mereka berdiri di atas panggung dengan background hitam dan bernyanyi bergiliran sambil memegang standing microphone. Dengan gaun pendek bermodel sama, tidak ada gerakan dance di lagu 'I Know the Feeling' yang diciptakan oleh Baek Hyun Jung dan Baek Deok Sang tersebut. Eunjung ikut berpartisipasi dalam pembuatan single ini sementara Boram membuat kejutan dengan menjadi rapper di tengah lagu.

Penampilan T-ara dengan 6 personil ini disambut hangat oleh para penggemar. Fans lebih menyukai formasi T-ara sekarang yang sama dengan saat mereka debut di 2009 lalu.

Selain kedua lagu tersebut, 'Again' berisi tiga single lain berjudul 'Hurt', 'Don't Marry', dan 'Number 9' (Club Version). Sebelumnya mereka telah membawakan 'Number 9' di 2013 Hallyu Dream Concert pada 4 Oktober lalu.

Intip video musik 'Number 9' di sini dan 'I Know the Feeling' di sini!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar