Jumat, 18 Oktober 2013

10 Idol Korea Yang Tak Lagi Membutuhkan Baju!


Menjalani latihan fisik di gym menjadi hal yang wajib untuk bintang pria Korea. Hasilnya adalah tubuh yang memiliki otot indah dan mendukung penampilan mereka baik di atas panggung maupun di luar stage.

Dengan badan yang terbentuk bagus tersebut, banyak fans berpendapat mereka tidak perlu mengenakan baju saja. Lalu siapa saja sih para bintang pria tersebut??


1. Jay Park


Jay Park dikenal kerap melakukan aksi merobek baju di atas panggung. Tentu ini dia lakukan karena Jay cukup percaya diri dengan tubuhnya yang terbentuk secara baik hasil kerja keras dalam jangka waktu yang lama. Bentuk tubuh tersebut terlihat makin indah ketika Jay melakukan gerakan dance yang menggoda.


2. Dongjun 'ZE:A'


Di balik senyum indahnya, Dongjun memiliki tubuh yang indah. Dia merupakan personil ZE:A dengan tubuh paling terbentuk. Dongjun sendiri kerap menggoda fans dengan menunjukkan abs yang dia miliki dalam berbagai kesempatan.


3. Kikwang 'Beast'


Kikwang adalah sosok yang lucu, menyenangkan, dan memiliki abs yang bagus. Nama Beast tampaknya cocok untuk menggambarkan Kikwang yang memiliki tubuh terbentuk. Banyak yang berpendapat bahwa Kikwang seharusnya lebih sering melepas bajunya ketika melakukan gerakan dance.


4. Siwon 'Super Junior'


Siwon tampaknya mengetahui bahwa dia merupakan pria dengan bentuk tubuh bagus. Dalam album 'Mr. Simple', dia bahkan hadir tanpa baju. Siwon juga kerap membuka baju dalam berbagai kesempatan dalam konser Super Junior.


5. Minho 'SHINee'


Minho dikenal dengan kemampuan atletiknya. Tidak heran jika pria ini memiliki tubuh yang berotot. Dia memiliki senyum yang indah, mata yang menawan, dan abs yang terbentuk dengan bagus. Meski dia jarang untuk tampil buka-bukaan, fans banyak yang mengharapkannya.


6. Taeyang 'Big Bang'


Taeyang memiliki kombinasi sempurna dari suara yang indah dan tubuh yang terbentuk dengan baik. Apalagi dengan senyum menawan dan sikap yang kerap menggoda fans di atas panggung. Taeyang mampu membuat penggemarnya histeris.


7. Taecyeon '2PM'


List ini tidak lengkap tanpa nama Taecyeon. Sebelum personil lain 2PM muncul sebagai cover majalah 'Men's Health', Taecyeon telah membuktikan dirinya sebagai pria dengan tubuh bagus. Dia sosok yang tinggi dan memiliki tubuh fit.


8. Jaejoong 'JYJ'


Suara emas bukan satu-satunya hal yang dimiliki oleh Jaejoong. Dia juga merupakan idol yang memiliki tubuh bagus. Tato-tato yang melekat di tubuhnya terukir di atas otot hasil kerja keras.


9. Changmin '2AM'


Meski wajahnya tidak seganteng kebanyakan idol lain, Changmin dikaruniai tubuh yang terbentuk bagus. Namun yang menjadi sedikit ironi adalah dia seorang penyanyi ballad yang jarang melakukan aksi panggung heboh dengan membuka baju.


10. Lee Joon 'MBLAQ'


Wajah ganteng dan sikap menyenangkan Lee Joon sudah banyak dikenal. Dia merupakan salah seorang idol yang layak masuk list sebaiknya tidak usah memakai baju saja. Tubuhnya terlalu bagus untuk disembunyikan.


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar