Sabtu, 05 Oktober 2013

10 Cowok Imut K-Pop Dengan Tubuh Bagus


Tuntutan akan kesempurnaan membuat sebagian besar bintang K-Pop memperhatikan bentuk tubuh mereka. Bahkan juga bagi mereka yang memiliki tubuh imut. Bintang-bintang tersebut tidak ketinggalan untuk melatih tubuh agar terlihat atletis.

Agak ironi sebenarnya ketika melihat wajah mereka yang begitu cute namun abs yang begitu terbentuk ada di tubuh mereka. Kesan manly dan imut pun harus bersaing di saat bersamaan.


1. Minwoo 'Boyfriend'


Banyak orang bakal kaget ketika Minwoo membuka kaosnya dan terlihat otot-otot yang terbentuk. Siapa sangka personil termuda Boyfriend yang begitu imut ini memiliki tubuh yang begitu bagus. Padahal saat ini dia masih berusia 18 tahun.


2. Baro 'B1A4'


Baro sepertinya memiliki wajah yang tidak cocok dengan tubuhnya. Selain suaranya yang besar, tubuhnya juga memiliki otot yang bagus. Hal itu begitu kontras dengan parasnya yang imut.


3. Thunder 'MBLAQ'


Adik kecil Sandara '2NE1' ini bukan anak kecil lagi. Meski wajahnya begitu imut, tubuhnya telah dewasa dengan sempurna. Tubuh Thunder pun terlihat dewasa lebih cepat dari wajahnya.


4. Yoseob 'Beast'


Yoseob wajib masuk dalam list berikut. Kita tidak bisa menghilangkan julukan bahwa dia adalah maknae palsu dari Beast karena wajahnya yang imut. Namun di balik wajah imut tersebut Yoseob bekerja begitu keras sehingga memiliki otot yang atletis.


5. Jinwoon '2AM'


Jinwoon juga masuk kategori pria berwajah imut namun memiliki tubuh atletis. Lihat saja bagaimana otot yang kotak-kotak mirip cokelat tersebut terukir dengan bagus.


6. Sungmin 'Super Junior'


King of Aegyo dari Super Junior, Sungmin, sempat memiliki tubuh yang berotot. Namun sayang sepertinya kini tubuh tersebut sedikit berubah, di mana ketika berada di Hawaii dan tampil topless kotak-kotak cokelat di perut Sungmin tampak sudah tidak ada lagi.


7. Dongjun 'ZE:A'


Siapa sangka di balik mata innocent Dongjun terdapat tubuh yang terbentuk dengan bagus seperti gladiator. Dongjun memang seorang idol yang begitu atletis.


8. Wooyoung '2PM'


Jangan tertipu dengan senyum dan wajah imutnya. Dia mungkin terlihat seperti cowok yang manis. Namun begitu dia membuka baju, kalian mungkin akan kaget dengan tubuhnya yang bagus.


9. Jay Park


Sejak hari-harinya di 2PM, Jay Park sudah dikenal karena memiliki tubuh yang bagus. Setelah mulai menjalani solo karier, tubuh tersebut semakin bagus. Apalagi ketika Jay Park menambahi tubuhnya dengan tato-tato yang artistik dan manly.


10. Kim Soo Hyun


Banyak bintang K-Pop memiliki wajah imut dan tubuh bagus. Namun hal itu juga dimiliki aktor Kim Soo Hyun. Dari wajah yang membuat banyak orang menjadi fansnya, Kim Soo Hyun juga memiliki tubuh yang bagus.


Cr : KapanLagi.com


2 komentar: