Rabu, 02 Oktober 2013

EXO-K Trendi dengan Jaket Tebal di High Cut


EXO-K kali ini tampil menghiasi majalah High Cut edisi terbaru. Mereka menunjukkan gaya yang tetap fashionable meski mengenakan jaket tebal. Para personilnya juga membicarakan mengenai karier mereka di sana.

Dalam wawancara tersebut EXO-K ditanyai mengenai perasaannya menjadi artis yang berhasil memecahkan rekor penjualan 700 ribu copy dalam sejarah 12 tahun. Chanyeol mengaku senang dan ingin EXO dapat bertahan lama di industri musik.

"Kami harus bisa meneruskan dan melampuinya. Seperti yang dilakukan senior Jo Sung Mo dan Kim Gun Mo, impian kami ingin menjadi penyanyi yang tetap dikenang hingga 10-20 tahun kemudian," ucap Chanyeol.


Dengan karier yang sedang bersinar saat ini membuat EXO mendapat pertanyaan baru tentang aktivitas solo. Apakah EXO akan melakukan lebih banyak kegiatan solo di masa mendatang??

"Aku rasa secara alamiah para personil akan menerima lebih banyak kesempatan di masa mendatang karena popularitas grup semakin meningkat. Jika EXO menjadi seperti itu (melakukan solo), maka ketika salah satu personil melakukannya dan tidak berhasil akan selalu ada rumah yang menyambutnya kembali," jawab Baekhyun.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar