Kamis, 03 Oktober 2013

Jaejoong ‘JYJ’ Berpacaran dengan Aktris Mandarin??


Seorang aktris pendatang baru di China tiba-tiba menjadi perbincangan netizen. Pasalnya dia diketahui berfoto di dalam rumah Hero Jaejoong 'JYJ'. Ruo Yi Wang mengaku bingung kenapa foto tersebut dipermasalahkan oleh fans Jaejoong.

Yi Wang pergi ke Korea Selatan pada Agustus dan berfoto dengan boneka gorilla raksasa yang diunggahnya ke jejaring sosial. Para netter memperhatikan bahwa hiasan tersebut sama dengan bagian dalam rumah Jaejoong. Alhasil model seksi asal Beijing itu diminta untuk menghapus foto tersebut.


"Aku tidak tahu kalau sebuah foto yang kuambil pada Agustus lalu bisa jadi masalah besar begini. Banyak fans menyuruhku menghapusnya, tapi kalau kulakukan malah akan semakin menimbulkan salah paham," ucap Yi Wang.

"Bukan hanya aku saja yang berfoto saat mengunjungi rumah Jaejoong, tapi ada orang lainnya juga di sana. Aku tidak tahu kenapa hanya aku yang disebut-sebut," lanjutnya.

Yi Wang bukanlah artis yang terkenal sebelum adanya skandal ini sehingga netizen menudingnya hanya cari sensasi. Nama Yi Wang muncul karena dia merupakan alumni dari sekolah akting yang sama dengan Zhang Ziyi dan Tang Wei. Sebelum ini dia juga diisukan memiliki hubungan asmara dengan aktor terkenal Sik Siu Lung hanya karena foto bersama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar