Selasa, 01 Oktober 2013

HyunA Isyaratkan Comeback dengan Hyunseung ‘Beast’??


Sukses mempromosikan single 'Troublemaker' di akhir 2011, HyunA dan Hyunseung yang tergabung dalam unit Trouble Maker sudah tidak terdengar lagi kabarnya di industri musik. 

Namun, baru-baru ini HyunA tiba-tiba saja membuat para penggemarnya heboh. Pasalnya dia baru saja mengunggah fotonya bersama pasangan duetnya di 'Troublemaker', Hyunseung 'Beast'.

Di foto yang diunggah melalui Instagram tersebut, pasangan yang terkenal dengan koreorafi seksinya itu sedang terlihat berada di sebuah studio milik Cube Entertainment. Fans mengenali keduanya meski HyunA dan Hyunseung menutup wajah mereka dengan tangan. Fans pun menerka bahwa keduanya sedang menggarap proyek bersama untuk comeback.

Foto yang diunggah HyunA

HyunA dan Hyunseung sebelumnya tampil bersama di lagu 'Troublemaker'. Single yang dirilis pada 25 November 2011 tersebut berhasil mencuri perhatian fans dengan beat dan video klipnya yang seksi. Chemistry yang sangat kuat membuat keduanya akhirnya sukses memenangkan berbagai penghargaan dan trophy di berbagai program musik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar