Selasa, 08 Oktober 2013

Kondisi Terakhir Jinwoon '2AM' Usai Operasi Pasca Kecelakaan


Senin malam, mobil yang dikendarai Jinwoon (2AM) mengalami kecelakaan dengan sebuah truk. Langsung dilarikan ke rumah sakit, Jinwoon harus menjalani operasi.

Dilansir AllKpop, Big Hit Entertainment memberikan keterangan mengenai operasi yang dilakukan Jinwoon. Jinwoon dikabarkan baik-baik saja namun tidak bisa kembali beraktivitas selama beberapa waktu.

"Operasi Jinwoon berjalan dengan baik segera setelah kecelakaan terjadi. Saat ini dia masih dalam proses pemulihan dan belum stabil," ungkap pihak manajemen kepada media. Mereka juga belum bisa memastikan kapan Jinwoon bisa keluar dari rumah sakit.

Manajemen menambahkan jika kondisi Jinwoon yang paling parah hanya di bagian kaki. Namun bagian lain tubuh Jinwoon tidak mengalami cedera yang terlalu parah.

"Jinwoon menghabiskan waktu mengirim pesan lewat ponselnya sejak semalam. Saat ini dia sedang menjalani pengobatan untuk kakinya yang patah. Kami dari pihak manajemen akan menjaganya dengan baik," tambah manajemen.

Big Hit Entertainment menjanjikan Jinwoon akan segera pulih sebelum Desember. Karena akhir tahun ini 2AM akan menggelar konser tunggal mereka di Korea.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar