Rabu, 02 Oktober 2013

Kenalan dengan Karakter Komik 'ZZINPANG' Karya Heechul 'Super Junior'


Heechul 'Super Junior' bekerja sama dengan webtoonist kenamaan 'Keean84' membuat proyek komik web 'ZZINPANG'. Terinspirasi dari bakpao berwajah yang pernah digunakan Heechul sebagai avatar Twitter-nya tersebut, komik ini secara khusus hanya diterbitkan selama delapan minggu.

Ada lima karakter utama dalam komik web pertama Heechul ini. Yuk,, kenalan dengan karakter-karakter lucu berwajah bundar, pipi dan bibir merah serta bergigi kelinci ini!!


1. ZZINPANG


ZZINPANG adalah laki-laki berusia 18 tahun yang menjuluki dirinya 'bad boy' padahal sebenarnya pemalu. Dia sangat menghormati ayahnya dan sopan pada orang tua.

Banyak orang sangat penasaran dengan ZZINPANG. Beberapa bahkan mengatakan dia adalah orang yang sangat tampan. Hobi ZZINPANG mengganggu kucingnya dan menatap cermin seharian.


2. Heebum


Kucing yang satu ini cenderung tidak sopan pada manusia. ZZINPANG adalah satu-satunya anggota keluarga yang ditakutinya dan selalu cuek pada Ayah yang justru sayang padanya.

Heebum memang hanya kucing biasa tetapi seringkali dia berlagak seperti manusia jika sedang sendirian di rumah. Tidak ada yang bisa memastikan apakah dia adalah kucing atau manusia. Heebum punya hobi yang cukup unik yaitu memancing.


3. Ayah


Ayah adalah seorang bohemian yang suka kebebasan. Dia suka musik dan selalu membawa gitarnya kemana-mana, begitu juga kucingnya. Meskipun terlihat macho, dia akan sangat romantis di depan istrinya.

Dialah yang menyelamatkan Heebum di jalan raya tetapi entah kenapa Heebum sangat tidak suka padanya. Hobi Ayah menyanyi dan menciptakan lagu dan dia sangat tidak suka pada Smartphone.


4. Ibu


Di usianya yang menginjak 38 tahun, sang Ibu menikmati pernikahannya dengan Ayah. Ayah adalah cinta pertamanya di SMA. Dia jatuh cinta pada pria itu ketika melihatnya bernyanyi bersama burung-burung di hutan dan memutuskan untuk menikah segera setelah lulus SMA.

Dijuluki 'Ratu Rumah Tangga', Ibu punya kepribadian yang sangat feminin dan lembut. Tetapi aura 'Super Mom'-nya yang sangat kuat akan keluar jika sedang berada di kondisi krisis.


5. Adik Perempuan


Adik perempuan satu-satunya si ZZINPANG ini berusia 10 tahun. Dia adalah orang yang sangat berisik, keras kepala, dan suka membohongi orang lain. Si adik selalu cuek terhadap kakak laki-lakinya dan kerap menggoda ZZINPANG namun pura-pura tak bersalah di depan orang tua mereka.

Adik ZZINPANG ini adalah salah satu fangirl idola K-Pop. Dia kerap bolos sekolah untuk menonton konser. Hobinya sendiri adalah mengoleksi pernak-pernik idola K-Pop. Namun di balik semua itu, dia cukup pintar dan disiplin walaupun sedikit rakus.


Bagi ELF yang ingin mengikuti jalan cerita lucu 'The ZZINPANG Family' bisa mengakses ditus official SM Entertainment di smtown.com. Tidak hanya itu, webtoon ini juga bisa dibaca lewat Facebook resmi ZZINPANG, Hottracks, dan Kyobo Books.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar