Kamis, 10 Oktober 2013

10 Idol Yang Mirip Karakter Manga


Bintang-bintang Korea berikut memiliki bentuk wajah yang mirip dengan karakter manga. Ketika mereka tersenyum, menatap dengan tajam, maupun tertawa bahagia, sosok bintang tersebut semakin mirip dengan karakter manga dari berbagai judul tersebut.

Cukup unik untuk melihat seperti apa kemiripan para bintang ini dengan karakter manga. Yuk intip!!


1. Kikwang 'Beast' --> Gin Ichimaru (Bleach)


Kikwang mirip dengan sosok Gin Ichimaru dari cerita manga BLEACH. Apalagi ketika dia tertawa dan matanya yang sipit menghilang. Secara langsung kita bisa melihat persamaan dua sosok tersebut.


2. Bang Yong Guk 'B.A.P' --> Grimmjow (Bleach)


Dua-duanya memiliki wajah yang gahar. Apalagi ketika satu seringai terlukis di wajah Bang Yong Guk dan pria tersebut sedikit memiringkan wajahnya. Senyum di bibirnya mirip dengan Grimmjow.


3. Jia 'Miss A' --> Nico Robin (One Piece)


Jia dan Nico Robin dari One Piece merupakan sosok yang sama-sama memiliki tatapan yang mematikan. Selain itu garis wajah Jia yang kecil, bentuk hidung dan ketika rambut Jia hitam, makin membuatnya mirip karakter Nico Robin.


4. Dara '2NE1' --> Mirajane Strauss (Fairy Tail)


Dara mirip dengan karakter dalam manga Fairy Tail, Mirajane Strauss. Apalagi ketika rambut Dara dikuncir berdiri dan senyum ceria tergambar di wajah Dara. Keduanya pun sama-sama sosok yang begitu cantik.


5. Park Jin Young --> Laxus Dreyar (Fairy Tail)


CEO JYP Entertainment, Park Jin Young, juga mirip dengan salah satu sosok dari manga. Dia serupa dengan Dreyar dari Fairy Tail. Terutama bagian alis mata dan rambut yang berdiri. Jika saja Park Jin Young memiliki luka di salah satu matanya, pasti sosoknya tambah mirip karakter manga tersebut.


6. Xiumin 'EXO' --> Rock Lee (Naruto)


Xiumin mirip dengan sosok Rock Lee dari Naruto. Terutama bagian matanya yang polos dan alis yang tebal. Apalagi ketika Xiumin mengatur rambutnya agar memiliki poni, dia makin mirip Rock Lee.


7. Lee Joon 'MBLAQ' --> Gaara (Naruto)


Satu hal yang membuat Lee Joon begitu mirip dengan Gaara adalah ketika dia memakai eyeliner tebal dalam lagu Cry. Selain itu tatapan Lee Joon mirip dengan Gaara yang seolah enggan tersenyum.


8. Jaejoong 'JYJ' --> Sinbad (Magi)


Sinbad dan Jaejoong memiliki karakter mata yang sama. Selain itu keduanya juga merupakan sosok pretty boy tampan yang sanggup mencuri hati para wanita.


9. Sungyeon 'KARA' --> Morgiana (Magi)


Ada kalanya gaya rambut Seungyeon mirip dengan Morgiana dari manga Magi. Secara langsung kita pun bakal teringat dengan kemiripan keduanya. Apalagi ketika Seungyeon menoleh seperti Morgiana.


10. Suzy 'Miss A' --> Azuki (Bakuman)


Secara kepribadian dua sosok ini benar-benar berbeda. Meski demikian Suzy dan Azuki memiliki wajah innocent dan poni yang sama. Nama mereka pun terdengar sama.


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar