Jumat, 04 Oktober 2013

SM Entertainment Luncurkan Majalah 'The Celebrity'


SM Entertainment tak berhenti berinovasi. Setelah mengakuisisi perusahaan Woollim Entertainment untuk bergabung dengan SM C&C, dalam waktu dekat perusahaan ini akan menerbitkan majalah.

Majalah 'The Celebrity' akan dirilis di Korea pada 15 Oktober mendatang. Majalah yang akan membahas banyak soal dunia entertainment Korea ini rencananya terbit bulanan.

Dilansir AllKpop, SM bekerja sama dengan Design House untuk menerbitkan majalah ini. Tidak hanya akan membahas gosip dan berita terbaru, 'The Celebrity' akan mengupas lebih dalam soal gaya hidup para artis Korea.

Selain itu berbagai macam topik juga akan dimasukkan sebagai rubrik majalah. Informasi seputar fashion, kecantikan, makanan, dan travel juga bisa didapatkan di sini.

Info soal penjualan album artis-artis di Asia juga akan diulas dan diberikan setiap bulannya. SM akan bekerja sama dengan Hottracks Seoul, G-Music Taipei, Astroplus Manila, Duta Suara Jakarta, dan banyak lagi.

Di edisi pertamanya, Jang Dong Gun akan menghiasi sampul majalah 'The Celebrity'. Ada banyak artis yang juga akan bercerita di sini seperti Daniel Henney, Jung Yoo Mi, EXO, ZE:A, dan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar