Selasa, 08 Oktober 2013

Lagu-lagu Solo Member JYJ Paling Favorit


Fans tentu sangat mengharapkan JYJ bisa kembali tampil sebagai trio. Tampil bertiga membuat penampilan mereka seperti tidak ada tandingan. Namun, tidak hanya mempesona saat tampil sebagai grup, JYJjuga membuat fans histeris ketika tampil solo.

Kharisma Junsu, Yoochun, dan Jaejoong tampak berbeda saat mereka tampil di atas panggung sebagai penyanyi solo. Berikut lagu-lagu solo terbaik yang pernah dibawakan para personil JYJ :


1. Tarantallegra (Junsu)


Junsu debut solo di Korea dengan lagu 'Tarantallegra' di tahun 2012. Dinanti-nantikan oleh para fans, debut solo Junsu meledak dan membuat namanya semakin berada di puncak popularitas.

Album solo perdananya tersebut terjual 120.000 kopi dalam minggu pertama perilisannya sesuai perhitungan Gaon Chart. Angka tersebut merupakan angka tertinggi sepanjang sejarah penjualan album artis solo yang dihitung Gaon.


2. Mine (Jaejoong)


Jaejoong tampil garang lewat lagu bergenre rock berjudul 'Mine'. Dengan video musik bergaya misterius dan didominasi oleh aura gelap, track 'Mine' telah dinanti-nantikan oleh fansnya.

Tidak hanya laris manis di pasar Korea, album 'I' juga merajai tangga lagu di Taiwan dan Jepang. Fans luar Korea menyambut meriah album mini pertama Jaejoong setelah sekian lama dinantikan.


3. 11 AM (Junsu)


Junsu merilis single '11 AM' sebagai track pancingan sebelum merilis album 'Incredible'. Video musik lagu '11 AM' dibuat cukup spesial karena menyanyikan lagu dengan live (tanpa lipsync) dan selesai hanya dalam tiga kali take.

Lokasi pengambilan gambar dilakukan dekat bandara Incheon. Suara pesawat tentu sangat mengganggu proses syuting. Beruntung, ketika pengambilan gambar ketiga dilakukan, Junsu berhasil merekam suara menyanyi live berikut video dirinya sedang duduk di tengah-tengah tanah lapangan.


4. Empty Space For You (Yoochun)


Fokus berkarier di jalur drama, Yoochun belum punya proyek untuk merilis album solo. Meski demikian dirinya sempat mengisi lagu tema untuk beberapa drama Korea.

Yoochun menyanyikan lagu tema untuk drama 'Miss Ripley' yang diperankannya beberapa waktu lalu. Lagu ballad berjudul 'The Empty Space For You' dinyanyikan Yoochun sangat disukai. Tidak heran jika fans ingin Yoochun segera merilis album solonya.


5. Incredible (Junsu)


Junsu merilis lagu dan video musik 'Incredible' yang cukup kontroversial. Pasalnya dalam video musik tersebut Junsu melakukan adegan ciuman.

Tentu saja para fans perempuan Junsu meradang. Namun secara profesional Junsu melakukan tugasnya sesuai dengan perintah sutradara. "Aku hanya mencoba untuk memberikan yang terbaik sesuai perintah sutradara," ungkap Junsu dalam sebuah showcase perilisan albumnya beberapa waktu lalu.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar