Jumat, 04 Oktober 2013

Nicole Dikonfirmasi Tak Akan Perpanjang Kontrak Bersama KARA dan Agensinya!


Kabar kurang menyenangkan datang dari girlgrup asuhan DSP Media, KARA. Di tengah kesibukan mempromosikan album terbarunya yang bertajuk 'Full Bloom', tiba-tiba saja DSP Media mengumumkan bahwa salah satu personil KARA, Nicole telah dikonfirmasi tidak akan memperpanjang kontrak dengan KARA dan agensinya.

Hal ini tertulis dalam penyataan resmi dari DSP Media yang dilansir AllKpop. Dalam siaran pers tersebut DSP menyatakan, "Kami mengumumkan secara resmi mengenai kontrak domestik Nicole dengan DSP Media."

"Gyuri, Seungyeon, dan Hara telah memperbaharui kontrak mereka untuk 2 tahun ke depan, dan telah memutuskan untuk melanjutkan aktivitas bersama KARA di masa depan di bawah DSP. Nicole telah mengungkapkan bahwa dia tidak berniat untuk memperbaharui kontrak dengan DSP dan kontraknya akan berakhir pada Januari 2014 sesuai dengan yang telah dijadwalkan," tulis pihak DSP.


Tak sampai di situ, Jiyoung ternyata juga dikabarkan masih ragu apakah dirinya akan memperpanjang kontraknya bersama KARA dan DSP Media yang akan segera berakhir April 2014 mendatang.

Pihak DSP menyatakan bahwa Jiyoung masih ragu mengenai kariernya di masa depan. Jiyoung yang kini berusia 19 tahun mengungkapkan bahwa dia juga ingin melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah.

"Kontrak untuk Jiyoung berbeda dengan personil lainnya. Kontraknya akan berakhir pada April 2014 dan dia telah memutuskan untuk kembali berpikir mengenai jalan hidupnya di masa depan, karier, bernyanyi, dan pendidikannya," ungkap DSP Media.

Dengan demikian, maka Nicole tidak akan lagi menjadi bagian dari KARA tepat setelah kontraknya berakhir pada Januari 2014 mendatang. Namun pihak agensi juga menegaskan bahwa KARA tidak akan bubar dan tetap berjalan dengan sisa personil yang ada.

"Bahkan jika beberapa personil tidak akan memperpanjang kontrak, KARA masih akan terus berlanjut dan tidak akan bubar dan akan melanjutkan promosi di dalam maupun luar negeri," lanjut pihak DSP.

Sebelumnya, kabar mengenai nasib kelanjutan kontrak KARA juga sempat beredar luas di kalangan fans, namun pihak DSP membantah bahwa KARA tidak akan bubar dan akan tetap berjalan dengan formasi utuh.

Wah,, apakah KARA akan kembali mengalami pergantian personil seperti saat mereka debut??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar