Senin, 07 Oktober 2013

Duo 'Trouble Maker' HyunA '4Minute' dan Hyunseung 'B2ST' Dikonfirmasi Akan Comeback!


Setelah beberapa waktu lalu HyunA (4Minute) sempat membocorkan kegiatannya di studio latihan bersama rekan duetnya di Trouble Maker, Hyunseung (Beast), membuat banyak fans curiga bahwa keduanya akan segera comeback ke panggung musik.

Kecurigaan fans tersebut akhirnya terjawab setelah pihak agensi keduanya mengkonfirmasi bahwa duo HyunA (4Minute) dan Hyunseung (Beast) siap comeback. Duo Trouble Maker ini akan kembali dengan lagu baru pada 24 Oktober mendatang.

Dilansir dari AllKpop, HyunA dan Hyunseung telah menyelesaikan lagu terbaru mereka. Cube Entertainment juga telah mengkonfirmasi penampilan mereka di acara 'M! Countdown'.

"Kami telah memilih tanggal comeback Trouble Maker pada 24 Oktober dalam acara 'M! Countdown'. Sudah cukup lama setelah lagu pertama mereka dirilis, keduanya sangat berlatih keras dan cukup gugup," ungkap pihak Cube Entertainment.

Diharapkan lagu terbaru duet Trouble Maker bisa sesukses lagu sebelumnya. Tak lupa pihak manajemen juga meminta para fans untuk mendukung duet tersebut.

HyunA dan Hyunseung debut sebagai sub-grup Trouble Maker pada tahun 2011 dan membawakan lagu berjudul sama dengan nama grupnya. Lagu yang khas dengan suara siulannya tersebut merupakan hasil kerja kolaborasi antara keduanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar