Jumat, 11 Oktober 2013

Suzy 'Miss A' Kepergok Jalan Bareng Sung Joon


Rumor seputar hubungan pacaran para personil idola K-Pop kembali mencuat. Setelah L 'Infinite' dan Sulli 'f(x)', kini giliran Suzy 'Miss A' yang tertangkap basah sedang jalan bareng cowok.

Sebuah video yang dirilis media Korea, Sport Seoul, menampilkan Suzy sedang menghabiskan waktu bersama Sung Joon. Pria tersebut adalah lawan main Suzy di drama sukses 'Gu Family Book' beberapa waktu lalu.


Suzy terlihat jalan bersama temannya dan naik taksi ke Seorae Village. Mereka berhenti di sebuah villa untuk kemudian ganti naik mobil Mercedes Benz Silver yang dikemudikan Suzy sendiri.

Rupanya saat mengendarai mobil itu Suzy dan temannya juga mengajak Sung Joon. Lalu ketiganya makan malam di restoran masakan Jepang di Cheongdamdong, Gangnam, dengan santai. Setelah itu mereka pindah ke bar dan duduk di tempat yang tidak terlihat dari luar.


Dilansir AllKpop, kebersamaan Suzy dan Sung Joon yang tertangkap kamera Sports Seoul tersebut terjadi sekitar September di kawasan Cheongdamdong.  Namun baru dikeluarkan ke publik saat ini.

Meski pergi bertiga namun Suzy dan Sung Joon diduga kuat sebenarnya sedang kencan. Pasalnya, Sung Joon dengan santainya mengalungkan lengan di bahu Suzy saat berjalan keluar restoran. Suzy juga tidak mempermasalahkan sikap tersebut dan malah memainkan tangan Sung Joon.


Menanggapi hal tersebut, JYP Entertainment pun memberikan keterangan. JYP membantah kalau Suzy dan Sung Joon sedang berpacaran.

"Suzy dan Sung Joon adalah teman dekat yang bertemu di lokasi drama. Mereka memang sering bertemu dengan para pemain lainnya. Mereka hanya teman baik," ungkap perwakilan JYP Entertainment.

Pernyataan serupa juga dikeluarkan oleh manajemen Sung Joon. Keduanya sama-sama membantah bahwa Suzy dan Sung Joon adalah sepasang kekasih.


Sementara itu, beberapa waktu lalu JYP Entertainment mengeluarkan sebuah jadwal comeback artis-artisnya dimana Miss A menjadi salah satu artis yang akan merilis album sebelum akhir tahun ini.

Apakah rumor pacaran ini hanya sekedar setting-an berkaitan dengan album baru Miss A??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar