Rabu, 15 Mei 2013

SNSD Tunda Rilis Single 'LOVE & GIRLS'


SNSD mengumumkan penundaan rilis single Jepang ketujuh 'Love & Girls'. Mereka seharusnya merilis single Jepang terbarunya itu pada bulan ini. Namun mereka akhirnya menundanya hingga Juni mendatang.

Menurut sumber yang dilansir dkpopnews, SNSD akan meluncurkan single tersebut pada 19 Juni 2013. Sebelumnya mereka berencana akan merilis 'Love & Girls' pada 29 Mei ini. Salah satu alasan single ini ditunda rilisnya karena mereka masih merampungkan materi paket single tersebut.

Dalam single album tersebut terdapat dua lagu yaitu 'Love & Girls' dan 'Lingua Franca'. Mereka juga akan mengeluarkannya dalam dua versi.

Untuk versi First Press Limited Edition dijual dengan harga 1.890 yen (sekitar Rp 179 ribu) dan versi Reguler tanpa DVD dijual seharga 1.260 yen (sekitar Rp 119 ribu).

Bagi yang membeli edisi terbatas, akan mendapatkan DVD video klip 'Beep Beep'. Namun mereka pun mengubahnya menjadi video klip 'Love & Girls' di DVD single album limited edition itu.

Dengan kabar terbaru ini SNSD mungkin tidak akan merilis versi full dari 'Beep Beep' dalam waktu dekat. Padahal awal April lalu mereka sudah merilis versi pendek dari PV 'Beep Beep' dimana para personil tampil imut dan feminin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar