Rabu, 29 Mei 2013

Bad Boys dan Bad Girls 5 Idola K-Pop


Penampilan CL sebagai penyanyi solo lewat single perdananya yang berjudul 'The Baddest Female' sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Sebelumnya Lee Hyori juga mencuri perhatian lewat aksi comeback-nya sebagai 'Bad Girls'.

Namun sebelum kedua wanita cantik itu 'berubah' menjadi 'bad girl', sudah ada beberapa idola K-Pop yang menyandang status 'Bad Boy' atau 'Bad Girl'. Lalu siapa yang 'the baddest' di antara mereka??


1. Rain - Bad Guy


Sebelum para idola K-Pop mengklaim dirinya sebagai 'Bad Boy' atau 'Bad Girl', Rain sudah terlebih dulu menjadi 'Bad Guy' lewat album debutnya pada 2002 silam. Dalam video klipnya, Rain berperan menjadi seorang laki-laki yang merasa tidak pantas untuk pacarnya.

I'm not a good guy for you.. I don't suit you..


2. Miss A -Bad Girl Good Girl


Sama seperti Rain, Miss A juga menjadi 'bad girl' saat debut dengan single pertamanya berjudul 'Bad Girl Good Girl'. Miss A tampil seksi dengan kostum serba hitam dalam video klip tersebut.

Look like a bad girl? But I'm a good girl..


3. Big Bang - Bad Boy


CL boleh saja debut sebagai 'The Baddest Female' di YG Entertainment, tapi Big Bang sudah lebih dulu menjadi 'the baddest boy'. Big Bang menjadi 'Bad Boy' saat comeback mini album kelima mereka 'Alive'.


4. Lee Hyori - Bad Girls


Setelah tampil anggun bak 'Miss Korea', Lee Hyori berubah menjadi 'Bad Girls' di aksi comeback-nya baru-baru ini. Dalam video klipnya Lee Hyori menceritakan seorang anak yang tampak menyebalkan sejak kecil hingga tumbuh dewasa.


5. CL - The Baddest Female


This is for all my bad girls around the world. Not bad meaning bad, but bad meaning good, you know..

Ini dia 'Bad Girl' terbaru di industri musik K-Pop. CL akhirnya debut sebagai 'bad girl' penyanyi solo lewat single solo perdananya 'The Baddest Female'. Apakah CL cukup menjadi 'The Baddest Female' dalam video klipnya?? Bagaimana menurut kalian??


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar