Senin, 06 Mei 2013

5 Personel Super Junior yang Tampak Cantik Berdandan Perempuan


Tidak sedikit idola K-Pop pria yang tampil dengan dandanan wanita dalam acara reality show, drama, atau hanya untuk lucu-lucuan. Nah, berikut ini lima personil Super Junior yang tertangkap kamera berdandan menjadi wanita. Simak yuk!!


1. Eunhyuk


Dalam gambar yang diambil, Eunhyuk tampak sedang berada di sebuah acara parade cowok berbusana wanita. Terlihat beberapa pria di belakangnya juga berdandan sama.

Eunhyuk tampil tidak terlalu feminin. Dia mengenakan sweater ukuran besar, namun memakai wig panjang lengkap dengan pita sambil berpose cute ^^.


2. Leeteuk


Kalian pasti terkesima melihat penampilan Leeteuk dalam foto ini. Dia tampak sangat cantik layaknya seorang peserta putri kecantikan di Korea. Leeteuk mengenakan wig berwarna terang, dengan mahkota di kepalanya. 


3. Heechul


Heechul tampil sebagai Lady HeeHee di SS3. Lihat saja penampilannya dengan busana nyentrik ala Mother Monster. Kesan glamour semakin terlihat lewat wig pirang serta kacamata trendy. Heechul juga memakai boots merah menyala yang melengkapi penampilannya.


4. Sungmin


Sungmin tampil bak gadis innocent. Lihat saja tatapan matanya. Penampilan manisnya didukung dengan wig cokelat terang dengan topi kecil berwarna merah.


5. Shindong


Shindong pasti membuat kalian terperangah dengan 'kecantikannya'. Dia mengenakan wig panjang bergelombang dengan riasan make-up tipis.

Dari para personil Super Junior di atas, manakah menurut kalian yang paling cantik??


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar