Selasa, 28 Mei 2013

CL '2NE1' Rilis MV 'The Baddest Female'


"This is for all my bad girls around the world. Not bad meaning bad, but bad meaning good, you know".

Itu adalah sebagian dari lirik lagu 'The Baddest Female', single perdana dari CL yang akhirnya debut sebagai penyanyi solo. Sesuai janjinya, YG Entertainment merilis video klip tersebut.

Dilansir Soompi, sesuai dengan musiknya yang bergenre hip hop, CL bergaya swag dan harus mengganti kostumnya sebanyak 15 kali dalam video yang berdurasi 4 menit 3 detik itu. 

Sayangnya sejumlah netizen cukup kecewa usai melihat video musik tersebut. Beberapa komentar penggemar juga menilai jika video klip tersebut seperti 'One Of A Kind' G-Dragon versi perempuan.


Kilatan cahaya dari flash kamera menghujani CL yang tengah berlenggak-lenggok bak seorang diva di red carpet membuka video klip 'The Baddest Female'. Di salah satu scene, ketika CL bergaya dengan kemeja kotak-kotak merah-hitam yang dipadukan dengan celana baggy serta scarf di kepalanya, penggemar dapat melihat 'penampakan' G-Dragon, Taeyang, dan Teddy.

'The Baddest Female' diciptakan oleh produser YG, Teddy, dan awalnya mirip dengan judul lagu Lee Hyori 'Bad Girls'. Namun CL segera mengubah dari 'Bad Girl' menjadi 'The Baddest Female'.


Klik di sini untuk melihat MV 'The Baddest Female'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar