Kamis, 30 Mei 2013

Serunya ‘SNSD’ dan Fans Rayakan Ultah Yoona yang Ke-23


Yoona telah genap berusia 23 tahun (24 tahun usia Korea) pada tanggal 30 Mei. Para personil SNSD lainnya pun merayakan ulang tahun Yoona.

Taeyeon mengungkapkan kegembiraan atas bertambahnya umur Yoona ini melalui Instagram. Dia mengunggah foto saat berkumpul bersama Seohyun, Hyoyeon, Sunny, dan Tiffany mengelilingi Yoona. "Yoona, unni loves you a lot #happyYOONAsday," tulisnya.

"Kita bersembilan selalu bersama. Girls' Generation tidak dapat melakukan hal lainnya. Itu maksudnya hanya karena aku tidak punya foto bagus lainnya," tulis Taeyeon di foto yang kedua.


Di foto pertama tampak Yoona berpose manis membawa kue ulang tahun. Bahkan Sunny berpose kocak dengan menggigit sebuah bunga. Sedangkan foto lainnya tampak mereka menikmati makanan dengan Yuri.

Tak hanya personil SNSD, para fans di seluruh dunia juga ikut merayakan ultah Yoona. Hashtag #Happy24thYoonaDay, #DEERYOONADAY, Im Yoon Ah hingga Yoona menduduki Trending Topic Twitter selama seharian. Fans ramai-ramai nge-tweet ucapan ultah mereka untuk Yoona.


Selain membuat hashtag di Twitter, SONE Korea juga memasang ucapan ulang tahun berupa iklan yang ditampilkan di koran. "Apakah kamu percaya dengan keajaiban? Kami percaya! Yoona 'SNSD' adalah keajaiban kami. Selamat ulang tahun, Yoona," tulis SONE dalam iklan tersebut.

Selain itu, SONE juga melakukan pekerjaan sukarela di Pusat Komunitas Bulgwang untuk merayakan ulang tahun Yoona.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar