Selasa, 14 Mei 2013

5 Idola K-Pop Paling Cantik


Sebuah agensi penelitian online, Panel Now, telah membuat survei dengan topik 'personil wanita grup K-Pop yang paling cantik'. Polling digelar dari 8 Mei hingga 12 Mei dengan melibatkan 22.104 responden berusia 14 tahun ke atas. Dari 9 daftar yang dirilis, berikut peringkat lima teratasnya :


1. Suzy 'Miss A'


Suzy menempati urutan teratas dengan 6.430 votes atau sekitar 29 persen suara. Suzy memang banyak dipuji karena kecantikannya.

Pemilik nama lengkap Bae Su Ji itu sempat menjadi model online shop sebelum memulai debut bersama 'Miss A'.


2. Yoona 'SNSD'


Yoona berada di peringkat kedua dengan 5.595 votes atau sekitar 25 persen suara. Yoona harus menjalani training selama 7 tahun di bawah naungan SM Entertainment sebelum memulai debutnya sebagai penyanyi, aktris, penari, dan model.


3. Krystal 'f(x)'


Krystal Jung berada di peringkat ketiga dengan 1.889 votes atau sekitar 9 persen suara. Krystal yang memiliki darah Amerika-Korea, memberikan citarasa berbeda dari idola lain.


4. Sandara Park '2NE1'


Sandara menempati peringkat keempat dengan 1.653 votes atau sekitar 7 persen suara. Sandara merupakan kakak dari personil MBLAQ, Park Sang Hyun, atau lebih dikenal sebagai Cheondung.


5. HyunA '4Minute'


HyunA melengkapi lima besar idola K-Pop paling cantik versi polling yang dilakukan oleh Panel Now. Dia mendapat 1.370 votes atau sekitar 6 persen suara.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar