Jumat, 03 Mei 2013

Seksinya Seohyun dan Sooyoung di Majalah High Cut


Seohyun dan Sooyoung dikenal dengan tubuhnya yang sempurna. Kini mereka mengungkapkan perasaannya atas pujian tersebut ketika berpose untuk majalah High Cut edisi Mei.

Sooyoung selama ini dikenal dengan kaki jenjangnya sehingga melahirkan julukan 'Kaki Sumpit'. Dia mengaku senang namun juga merasa tak puas karena menurutnya kakinya terlalu kecil.

"Aku menyukai julukan itu. Julukan 'Kaki Sumpit' bagus saat didengarkan karena mengesankan kakimu langsing dengan tubuh bagus. Tapi sejujurnya aku ingin sedikit lebih gemuk. Aku berharap lebih sehat dan punya kaki yang cantik," ucap Sooyoung.

Sedangkan Seohyun menanggalkan image imutnya dengan berpose lebih berani. Dia tampak berpose menggoda dengan pakaian kasual yang minim. Make-upnya yang polos semakin menambah kesan seksi pada dirinya.

Seohyun juga ditanyai mengenai kecintaannya pada ubi. Selama ini dia dikenal sangat menyukai ubi bahkan lebih memilihnya dibanding pria. "Sekarang aku bosan dengan ubi, jadi aku menghindarinya mulai sekarang," ungkapnya.

 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar