Rabu, 15 Mei 2013

Situs Agensi T-ara Di-Hack


Situs resmi Core Contents Media telah di-hack oleh seseorang. Pembajakan situs itu baru terdeteksi berkat laporan para fans yang berusaha mengakses situs tersebut. Di situ fans diberi beberapa video klip secara acak.

Salah satu dari videonya menampilkan seorang perempuan yang terlihat sangat mirip dengan Jiyeon dan mengungkit kasus tahun 2010 lalu. Namun Core Contents Media segera membenahi sistem keamanan mereka dan menegaskan bahwa gadis yang ada di video itu bukan Jiyeon sungguhan.

Di video klip lain menampilkan anime Jepang 'Shigeki no Kyojin' (Attack on Titan) dan ada juga video mengenai usaha pelestarian lingkungan. Pihak agensi belum mengetahui siapa yang berhasil membajak situs mereka.


Muncul spekulasi bahwa yang meng-hack situs Core Contents Media ini adalah anti-fans. Namun hingga kini pihak agensi belum bisa memastikannya.

"Kami belum bisa mengkonfirmasi siapa yang meng-hack situs kami. Kami berencana memindahkan perusahaan sekuritas kami. Kami sudah melaporkan untuk investigasi atas kerugian bisnis ini. Situs resmi sudah diperbaiki, tapi kami masih memblokir semua koneksinya sekarang," kata juru bicara agensi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar