Jumat, 10 Mei 2013

5 Fakta & Kebiasaan Unik Suzy 'Miss A'


Tergabung dalam sebuah girlband, tidak menghalangi Suzy untuk bisa bersinar dan dikenal secara personal. Suzy ternyata menyimpan banyak keunikan di balik kepolosannya. Mulai dari kebiasaan berbicara saat tidur sampai dengan gelar fenomenal yang disabetnya sebagai artis. Berikut ada lima keunikan dari Suzy :


1. Punya Kebiasaan Tidur yang Buruk


Semua orang mengakui jika Suzy adalah salah satu perempuan tercantik yang ada dalam jajaran artis Korea Selatan. Namun apakah kalian tahu kalau Suzy memiliki kebiasaan tidur yang sedikit buruk??

Diakui oleh teman-temannya, bahwa ketika tidur Suzy sering berbicara, tertawa bahkan berteriak tanpa dia sadari (bahasa jawanya 'nglindur' ^^). Tidak sampai di situ, Suzy juga punya kebiasaan tidur di mana saja dan kapan saja. Bahkan pernah suatu ketika Suzy tertidur pada saat dia sedang makan.


2. Mendapat Julukan 'Angel'


Suzy mendapat julukan 'Angel' dari fans dan personel grupnya sendiri. Julukan itu diberikan karena Suzy tidak pernah melakukan operasi plastik di bagian tubuhnya mana pun.

Hal ini dipastikan sendiri oleh Suzy, teman dekat serta keluarganya bahwa memang Suzy tidak pernah melakukan operasi plastik. Satu-satunya yang pernah dilakukan Suzy pada dirinya adalah 'Laminasi Gigi' dan olahraga teratur untuk menjaga kecantikannya.

3. Suka Berganti-ganti Tipe Pria Ideal


Paras yang cantik dan bentuk tubuh yang semampai, membuat Suzy punya kriteria sendiri dalam menentukan calon pendampingnya. Dalam satu kesempatan dia mengatakan bahwa tipe pria idealnya adalah seperti Eunhyuk (Super Junior).

Tapi tak berselang lama, di kesempatan lain Suzy mengaku bahwa Jang Wooyoung adalah tipe pria idealnya. Hmm,, sepertinya Suzy memang belum bisa menentukan tipe pria idealnya.


4. Alergi Bulu Kucing


Mempunyai banyak boneka berbulu adalah hal yang normal bagi banyak perempuan, tak terkecuali Suzy. Koleksi bonekanya dari yang kecil sampai terbesar ternyata memiliki alasan yang menyedihkan di baliknya.

Semua koleksi boneka itu adalah hasrat terpendam dari Suzy yang diketahui memiliki alergi dengan bulu kucing. Jadi untuk menghindari itu, Suzy memilih untuk mengkoleksi banyak boneka di kamar tidurnya.


5. 'Gadis 10 Juta Dollar'


Tidak hanya berbakat di bidang suara, Suzy juga berbakat di bidang akting. Hal itu terbukti dari perannya di berbagai film layar lebar dan serial yang dibintanginya, seperti 'Dream High', 'Introduction to Architecture', 'Big', dan 'Gu Family Book'.

Tidak hanya itu, Suzy juga menjadi pembawa acara dan bintang iklan, yang menjadikannya artis paling diminati di Korea Selatan. Dengan semua itu, Suzy pun mendapat julukan 'Gadis 10 Juta Dollar' karena tingginya nilai kontrak yang didapatkannya.

Hal itu semua bisa diraih Suzy karena perilakunya yang dibilang 'bersih' dari segala macam berita-berita 'miring'. Suzy juga dikenal sebagai artis dengan 'antifans' paling sedikit di antara bintang Korea lainnya.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar