Jumat, 31 Mei 2013

Jang Geun Suk Pamer Foto Kocak di Akun LINE,


Jang Geun Suk memang paling jago membuat penggemarnya senang. Jang Geun Suk baru saja membuka akun LINE, sebuah aplikasi pesan mobile yang populer di Asia. Jang Geun Suk kini mengunggah foto dirinya berpose kocak meniru sticker yang ada di LINE.

LINE memiliki beberapa jenis sticker dengan berbagai karakter yang berpose lucu hingga gokil. Jang Geun Suk pun menirukan beberapa pose kocak dan menyandingkannya dengan sticker yang dimaksud. Hal ini pun membuat para penggemarnya tertawa.


Dalam sebuah foto, Jang Geun Suk menirukan pose karakter bernama James yang lebay. Dia tidur tengkurap dengan mata setengah terbuka. Sedangkan di lain foto dia menirukan karakter beruang Brown ketika ber-high five dengan si kelinci.

Para penggemar dapat meng-add Jang Geun Suk di LINE dengan mencari akunnya yang bernama Jang Keun Suk. Jika tidak menemukannya maka kalian bisa memilih opsi 'Select Another Country' sebelum melakukan pencarian lagi. Kabarnya baru beberapa hari dibuka akun LINE Jang Geun Suk sudah di follow ratusan ribu pengguna di Korea, Jepang, China, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Filipina, Amerika Serikat, dan Meksiko.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar