Jumat, 17 Mei 2013

SNSD Rilis PV 'Love & Girls'


Para SONE pastinya sangat menanti-nantikan video klip full version dari 'Beep Beep. Namun meski belum merilis full version-nya hingga kini, SNSD membuat kejutan lewat video klip terbaru mereka.

SNSD ingin mengajak fans di seluruh dunia bersenang-senang lewat PV single Jepang 'Love & Girls'. PV yang rilis perdana via 'Mezamashi TV' (Fuji TV) tersebut menghadirkan nuansa keceriaan ala karnaval.

Video klip ini tampak berbeda dari video-video SNSD yang lain. Biasanya mereka tampil di dalam set atau ruangan, kini mereka menari-nari bebas penuh warna di luar set dengan suasana karnaval.



Berbeda dengan versi pendek PV 'Beep Beep' yang terlalu fokus pada Tiffany, PV 'Love & Girls' menampilkan para personil secara merata. Mereka tampil casual, colorfull, dan imut di video musik tersebut. Mereka memamerkan kemampuan dance sambil disaksikan para fans.

Paket single Jepang 'Love & Girls' akan dirilis 19 Juni mendatang. Hadir dalam dua versi, paket single akan memuat lagu 'Love & Girls' dan lagu baru 'Lingua Franca'.


Klik di sini untuk melihat PV 'Love & Girls'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar