Kamis, 23 Mei 2013

IU Dinobatkan Sebagai Aktris Paling Cepat Hafalkan Naskah Serialnya


Tak hanya bakatnya dalam menyanyi, namun kemampuan akting IU ternyata juga diakui oleh masyarakat. Baru-baru ini media portal Brain World mengadakan survei menarik tentang kemampuan aktor dan aktris Korea Selatan. Mereka mengadakan survei secara online dengan menanyakan 'Siapakah selebriti yang bisa dengan cepat menghafal naskahnya?'.

Hasilnya, IU berhasil menjadi jawara pertama dengan presentase sebesar 39 persen suara. Total ada 1.317 orang yang mengikuti survei ini dan IU meraih 518 suara. Saat ini IU memang tengah membintangi serial yang berjudul 'You're the Best Lee Soon Shin'.

Peringkat kedua dihuni oleh Kim Hye Soo yang membintangi serial 'The Queen of Office' dengan 345 suara (26 persen). Peringkat ketiga diraih oleh Kim Tae Hee dengan 211 suara (16 persen). Lawan mainnya, Yoo Ah In mengaku kemampuan hafalan Kim Tae Hee memang hebat.

"Dia bisa mengingat seluruh naskah tanpa ada satu pun kata yang salah," ujar Yoo Ah In. Sementara itu, Yoo Ah In sendiri berhasil menduduki peringkat kelima dengan 4 persen suara. Selanjutnya ada Lee Seung Gi yang mendapat peringkat keempat dengan 14 persen suara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar