Selasa, 07 Mei 2013

CL ‘2NE1’ Alami Insiden Bra Ngintip di Konser Korea Snoop Dogg


CL sukses mengejutkan penonton ketika memeriahkan konser perdana Snoop Dogg 'Unite All Originals Live' di Korea pada 4 Mei lalu. Tak hanya tampil memukau, CL juga tampak seksi ketika memakai baju bertema hip hop.

Penampilan CL itu semakin disorot ketika terjadi 'insiden' kecil disela-sela membawakan 'Drop It Like It's Hot' bersama personil 2NE1 lainnya dan Soop Dogg. Rupanya bra hitam CL sempat terlihat sekilas ketika kaosnya terangkat ke atas.


Netizen kemudian membanding-bandingkan insiden CL dengan penampilan provokatif HyunA dalam video musik 4Minute 'What's Your Name?' yang rilis 25 April lalu. Jika HyunA dikritik terlalu vulgar, penampilan Cl itu tetap dimaafkan oleh fans.

Di luar insiden itu, konser Snoop Dogg bersama 2NE1 berlangsung sukses. Rapper yang kini mengganti namanya menjadi Snoop Lion itu merasa bangga bisa berkolaborasi bersama 2NE1.

"Aku merasa tersanjung bisa tampil bersama 2NE1. Setelah menjalani sesi latihan bersama, aku merasakan adanya chemistry dan kerjasama tim di antara kami. Kami punya energi yang besar untuk musik," kata Snoop Dogg.

Berikut ini foto-foto penampilan Snoop Dogg bersama 2NE1 :


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar