Selasa, 28 Mei 2013

Agensi Ancam Tuntut Penyebar Gosip Pernikahan IU dengan Eunhyuk


Setelah foto skandal pada November 2012 lalu, kini Eunhyuk dan IU kembali diterpa kabar miring. Rumor yang beredar, mereka dikabarkan akan menikah pada Oktober mendatang.

Gossip yang mengatakan bahwa Eunhyuk dan IU akan menikah pada Oktober mendatang itu tentu saja membuat publik terkejut. Pihak agensi IU, Loen Entertainment, dengan cepat mengeluarkan bantahan dan mengancam akan menuntut si penyebar gossip tersebut.

"Halo, ini Loen Entertainment. Kami membuat pernyataan terkait rumor yang tersebar di internet, SNS, dan aplikasi messenger. Kami menyesal rumor tak berdasar ini menyebar dengan mudahnya seolah-olah adalah fakta. Kami akan meminta investigasi pada kepolisian untuk mengambil tindakan hukum pada orang yang pertama menyebar dan pihak lainnya yang bertanggung jawab," ucap jubir Loen.

"Kami juga akan meminta polisi memeriksa komentar negatif yang diarahkan pada IU. Tindakan hukum juga akan diambil atas upaya pencemaran nama baik secara online. Kami akan mengambil tindakan yang tegas terhadap tindakan yang menciptakan dan menyebarkan rumor yang melewati batas," lanjutnya.

"Kami memohon pada Anda untuk mempertimbangkan keadaan artis yang menderita karena rumor ini dan hentikan rumor yang berlebihan. Kami meminta maaf pada semua orang, termasuk fans, dan kami akan memberikan kabar baik di masa yang akan datang. Terima kasih," tutupnya.

Para netizen dan fans juga mengutarakan dukungannya pada Loen untuk mengambil tindakan secara hukum.

Sebelumnya di internet, melalui sebuah portal berita di Korea Selatan, Asia Today, muncul berita yang menyebutkan seorang penyanyi solo terkenal yang sedang membintangi serial akan menikah dengan personil boyband populer. Penyanyi berinisial 'A' itu akan menikah dengan idol inisial 'H' pada Oktober mendatang. Kabarnya mereka mati-matian membujuk agensi untuk diijinkan menikah dan dicurigai karena telah hamil lebih dulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar