Jumat, 31 Mei 2013

EXO Rilis Dua Versi Musik Video 'Wolf'


Setelah membuat penggemar penasaran lewat beberapa teaser, momen spesial yang ditunggu-tunggu fans EXO akhirnya tiba. Mereka telah merilis video musik single comeback mereka yang berjudul 'Wolf'.

Tidak hanya itu, EXO menghadirkan dua versi video yaitu untuk Korea dan China. Yang membedakan adalah penggunaan bahasa untuk kedua versi tersebut, sama seperti video sebelumnya 'History' dan 'MAMA'. Video musiknya menampilkan kekompakan para personil dalam koreografi dance dengan gerakan seolah-olah menjadi siluman serigala.

Video musik yang berdurasi 3 menit 53 detik itu diunggah lewat akun resmi SMTOWN di Youtube. Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak 907.964 kali dan pastinya akan terus bertambah.

Sebagai bagian dari promo, EXO juga sukses dalam comebacknya di acara musik 'M! Countdown' dengan membawakan 'Wolf'. Nantinya EXO dijadwalkan akan menggelar serangkaian promo di beberapa acara.

'Wolf' merupakan single andalan dari album baru 'XOXO (Kiss & Hug)'. Meski baru dirilis hari ini, 31 Mei, album ini telah dipesan lewat pre-order hingga mencapai 300 ribu copy.


Klik di sini untuk melihat video musik 'Wolf' versi Korea.
Klik di sini untuk melihat video musik 'Wolf' versi China.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar