Sabtu, 11 Mei 2013

Kyuhyun ‘Super Junior’ Gantikan Minho ‘SHINee’ Jadi MC 'Mamma Mia'


Minho (SHINee) terpilih untuk menjadi pemandu acara baru berjudul 'Mamma Mia'. Acara di stasiun televisi KBS itu menjadi pengalaman pertama Minho. Namun rupanya posisi Minho diputuskan untuk digantikan oleh Kyuhyun (Super Junior).

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, Kyuhyun telah menyelesaikan syuting episode perdana 'Mamma Mia' pada 9 Mei lalu. Minho akan tampil terakhir pada siaran 12 Mei mendatang. Keputusan menghentikan Minho ini terkait dengan benturan jadwal yang padat.

"Sejak awal Minho memang direncanakan hanya untuk satu bulan karena adanya jadwal tur SHINee di Jepang. Bagian Minho akan ditayangkan hingga episode minggu ini," ucap PD Jo Hyun Ah.

PD juga menjelaskan alasan memilih Kyuhyun karena performanya yang bagus saat membawakan 'Radio Star' di MBC. Kemampuannya bekerjasama dengan banyak host di acara tersebut diharapkan mampu mendampingi Park Mi Sun dan Lee Young Ja di 'Mamma Mia'.

"Alasannya karena Kyuhyun berhasil memandu di 'Radio Star'. Kami percaya dia lebih berpengalaman sebagai MC dibanding idol lainnya. Melihat kerjasama tim yang bagus bersama MC Yoon Jong Shin, Yoo Se Yoon, dan lainnya, kami merasa dia akan bisa melakukannya juga di sini," lanjut Jo Hyun Ah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar