Selasa, 28 Mei 2013

Rain Bergabung dengan Cube Entertainment untuk Comeback Usai Wamil


Saat ini Rain memang masih menjalani wajib militer, namun dia sudah memutuskan kelanjutan kariernya saat comeback nanti. Rain baru saja memilih bergabung dengan Cube Entertainment, agensi yang juga menaungi Beast dan 4Minute.

Bergabungnya Rain ini diumumkan langsung oleh CEO Cube Entertainment, Hong Seung Sung, melalui website resmi. Banyak pelaku industri hiburan menganggap langkah Rain memilih Cube karena loyalitasnya sebagai teman Seung Sung. Rain memang sudah kenal Seung Sung selama 10 tahun sejak masih berada di JYP.

"Meskipun Rain banyak mendapat tawaran namun dia memutuskan bergabung dengan agensi kami karena dia ingin kembali ke akarnya. Dia adalah penyanyi, aktor, dan produser yang memiliki rekam jejak sebagai 'yang pertama'. Mulai sekarang kalian akan menjadi saksi awal karier Rain yang kedua," tulis CEO Cube Entertainment.

Seung Sung juga mengatakan masih mengingat saat Rain melakukan debut pada Mei 2002 dan kagum dengan semangatnya. Kini dia memastikan Cube akan memfasilitasi karier Rain dengan sebaik-baiknya, sebagai teman maupun rekan kerja.

"Dia telah menjalani 10 tahun dan menghasilkan seorang Rain yang penuh semangat di hari ini. Saya menyiapkan setiap harinya seperti partner dan teman. Saya dengan setulus hati akan melakukan hal terbaik sebagai mitranya. Saya tidak menghindari pilihan beresiko tapi begitu berterimakasih bisa menjalaninya bersama-sama," lanjut Seung Sung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar