Kamis, 02 Mei 2013

Hyoyeon 'SNSD' Digosipkan Punya Pacar


Hyoyeon kali ini harus menghadapi rumor yang menyebutkan dirinya sudah punya pacar. Hal itu bermula dari laporan sebuah media yang menyebutnya berkencan di Hongkong. Hyoyeon diklaim netizen ada dugaan kuat berpacaran dengan Jay Joonhyun Kim, sosialita Korea.

Pekan lalu Hyoyeon berada di Hongkong untuk liburan setelah jadwal tur SNSD di Jepang selesai. Dia ketahuan paparazzi tengah jalan-jalan dengan 2 orang pria yang kemudian diberitakan media Apple Daily. Pria tersebut adalah Tyler Kwon yang merupakan pacar aktris Gillian Chung dan satunya Jay Joonhyung Kim.

Apple Daily sendiri menekankan Hyoyeon jalan-jalan dengan memakai baju senada dengan Tyler Kwon. Hyoyeon tampak santai mengenakan tank top putih, topi, dan kacamata hitam sedangkan Tyler tampak membawa tas belanja. Namun para netizen malah menduga pria berbaju hitam yaitu Jay yang sebenarnya malah pacar Hyoyeon.


Sebuah foto saat bersama teman lainnya dan Hyoyeon saat di Thailand juga diunggah Jay di akun Instagramnya. Foto itu semakin menguatkan rumor jika dia adalah kekasih Hyoyeon. Namun kini dia telah meluruskan bahwa Hyoyeon dianggapnya hanya sebagai adik.

Meski begitu gosip malah semakin memanas ketika seorang model Thailand bernama Niranath Victoria Coates mengunggah foto di Instagram. Di sana tampak dirinya dan Hyoyeon berpose akrab dengan teman lainnya yang mengundang pertanyaan dari seorang user apakah benar itu personil SNSD. "Iya benar, dia berpacaran dengan temanku," jawab Niranath.

Lalu apakah Hyoyeon benar-benar pacaran dengan Jay Joonhyung Kim?? bagaimana menurutmu??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar